bonjour,
Profiter de
ce qui est là,
Parce que Le temps ne reviendra pas

Selasa, 15 Maret 2011

permohonan

sirami dahagaku dengan seteguk tirta

agar aku tak meminta selain kepada-Mu

kenyangkanlah aku yang lapar

agar aku tak mengemis nasi selain kepada-Mu

tutupilah aku yang telanjang

agar aku tak mengharap pakaian selain kepada-Mu

sayangi diriku agar aku

tak memohon kasih selain kepada-Mu

biarkan pintu-Mu terbuka lebar untukku

agar aku tak mengetuk pintu selain pintu-Mu

biarkan tangan-Mu Kau berikan padaku

agar aku hanya bergayut di "tangan" kekuasaan-Mu

biarkan hanya Engkau yang menjadi penolongku

agar aku tak datang memohon pertolongan selain kepada-Mu

jangan Kau tutup pintu-Mu

jangan Kau tolak kehadiranku

Andai itu terjadi, kemana aku pergi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar